Halaman

Kamis, 11 April 2013

my inspirasi from you...

mencoba dan gagal adlah hal biasa untuk ku,
seperti hal nya aku mencoba untuk mengagumimu,
& jika suatu saat nanti aku gagal mendapatkan anganku,
maka aku siap menghadapinya,
tapi disini aku punya harapan,
tentunya harapan terbaik untuk aku & km.
doa;ku sama halnya seperti doa tmnku untukku, semoga terkabul..
aamiin..
ketika saya harus memilih harta atau agama,
jelas saya lebih memilih agama,
bagiku agama akan menuntunku ke surga-Mu,
menuntunku kepada kebahagiaan sebenarnya,
agama merupakan pondasi dari segala hal,
dari agama semua akan tumbuh-berkembang dengan baik ketika saya bisa memanage-nya.
di sini saya selalu mengagumimu dalam diam,
mengharapkanmu dalam diam,
aku tahu kamu g serupawan yang dulu-dulu,
aku juga tahu kamu g sekaya yang dulu-dulu,
tapi bagiku, agama mu, semangatmu menjalani hidup adalah hal terbesar yang tidak pernah dimiliki yang dulu-dulu,
tapi, wallahua'lam semua kehendak-Nya,
jika izin-Nya kepadaku untuk memilikimu,
insyaAllah, akan ku jaga semampuku & tak akan pernah aku sia-sia kan,
& jika g ada izin_Nya, maka doaku yang terbaik unukmu,
aku g akan pernah mengungkapan semua ini,
biarkan semua tersimpan kekagumanku atas dirimu,
jika kita satu, suatu saat akan bersama.
semoga kamu slalu menjaga agama'mu dan semangatmu,
& biarkan aku terus mengagumimu dalam diamku.


*4 you yang slalu memberi semangat untukku*

Tidak ada komentar: