Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

sahabat

Ku Mencintai Sahabat Ku….
dia yang selalu menemaniku …
ceria bersama ku…
tak redup kala aku menemaninya tanpa jemu…
dia yang soleh dan sopan ….
saat bertutur kata kepada sesama…..
Dan tak pernah merasa lelah saat dia menemaniku pula dalam suka dan duka..
Sehingga..
Munculah benih-benih cinta dihatiku..
Yang tak mungkin aku ungkapkan kepadanya..
Karena aku dan dia telah berikrar sebagai sahabat ….
Ya ALLAH ……
Apakah ini hukuman..?
Apakah ini peraturan..?
Hamba tak ingin mencintainya…!!!
Hamba hanya ingin melihatnya bahagia..!!..
Ya ALLAH….Tolang lah hamba…
Jadikanlah cintaku kepadanya sebagai cinta kasih seorang sahabat..
Karena dia terlalu baik dan terlalu sempurna nan hebat..
Dan Hamba memohon bisikanlah pada hatinya itu…
“Bahwa aku mencintainya disepanjang waktuku…”
Dalam hati..
Kau adalah sahabatku selamanya dihatiku..
Tak akan yang bisa menggantikanmu dihatiku..
Karena jiwamu adalah jiwaku……..
by : “3r5″


aku tau kita hanya sahabat ..
dan mungkin tak akan pernah lebih….
rasa takut yang selalu hadir…
dalam hidup mu….membuat ku ragu..
untuk mempertahankan cinta ini…
atau kah memperjuangkannya….
hati yang berlapis baja….
hangus terbakar…..
ketika kau dengan dirinya…
apa mungkin itu cinta….
rasa cemburu…
bukan kah cemburu itu tanda dari kebesaran cinta……..
tapi kenapa…
tapi kenapa… setatusku hanya sahabat
sahabat yang kusayangi dan ku cintai….
aku hargai jika kau tetap mempertahankan persahabatan ini….
tapi aku tak terima ….
jika kau bandingkan aku dengan dirinya…..
rasa kita sama….
hati kita sama….
tapi kenapa kita tak coba tuk bersama…
aku tak mau…
aku tak mau jika cinta ini di biarkan…
aku tak mau cinta ini di pertahankan….
karena sulit bagiku tuk bertahan…
dan menunggu ketidak pastian….
apa kau tega membiarkan rasa cinta ini hanyut….
hanyut terbawa arus sungai…
jika kau di beri cinta…
kenapa kau pertahankan persahabatan ini…
puisi ini karya : Herdiansyah

Ketika cinta menghancurkan semuanya
Tak ada satupun kata yang dapat menghiasinya
Cinta pergi sahabat berlalu.
Sungguh terlalu terasa sakit namun tak terobati.
Rasa rindu yang tak terungkap
Hanya lirih dan mungkin sebuah penyesalan
Mana yang harus kupilih?
Sahabat sejati atau cinta yang selama ini aku harapkan…???
Tuhan, satukanlah kami…
Kan ku jadikan dia sahabat dan cinta sejati untukku selamanya….
Puisi Ini Karya: Vershan Derviorst Webster Chamelion

Semuanya masih atas persahabatan .
kujalani hari-hariku dengannya atas nama persahabatan.
Kuhiasi setiap waktuku bersamanya tetap atas nama persahabatan.
kubagi suka dan dukaku dengannya masih atas nama persahabatan.
mengingatnya ku tersenyum sendiri.
ada rasa yg tak ku mengerti di sudut hatiku yg lain.
aku bigung dgn rasa ini,
apakah aku menyanyanginya lebih dari seorang sahabat ?
aku ragu dgn diriku ,
benarkah aku menyukainya lebih dari seorang sahabat?
aku begitu resah dgn jiwaku ,
mungkinkah aku mencintainya?.
by : @hudamas10 (twitter)



Tidak ada komentar: