Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

pria yg harus ditinggalkan

Tipe pria tidak serius
Pria ini kebanyakan menyatakan bahwa menantikan hubungan yang serius. Namun dibalik kedoknya dirinya hanya ingin bersenang-senang dan tak terlalu tertarik dengan hati dan keadaan anda. Fenomenannya tipe pria ini hanya ingin mengenal lebih banyak wanita yang berpotensi ia jadikan pasangan seperti anda.
Tipe pria hanya mengingkan fisik
Pria yang mempunyai tipe ini perlu anda waspadai dan berkedok hanya menginginkan hubungan fisik. Tidak mau kan hubungan cinta anda menjadi suram gara-gara tipe pria yang bertipe kayak gini. Kebiasaan tipe pria mengingkan fisik mengingkan fisik cenderung mengejar kencan pertama dan menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan dari anda.
Tipe pria matre
Pria tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Alih-alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria ini hanya menggerogoti keuangan pasangan.
Tipe pria playboy
Tipe pria playboy ini biasanya bertujuan menjalin hubungan adalah memiliki banyak pasangan. Bagi dirinya wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-teman.
Tipe pria terikat masa lalu
Meskipun tipe pria ini sekarang berhubungan cinta dengan anda, ia cenderung masih mengenang mantan kekasihnya dan ujung-ujungnya bisa membuat masa depan hubungan anda bersama pasangan tidak ada kepastian.
Tipe pria kasar dan emosional
Tipe pria yang mempunyai karakter ini dapat membahayakan anda terlebih saat pertengkaran. Ringan tangan dan memaksa kehendak adalah faktor yang perlu anda pejamkan.
Tipe pria yang belum bercerai
Biasanya pria ini memang telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Disarankan bagi anda yang ingin berhubungan cinta dengan tipe pria ini, jangnalah melampau batasan cinta yang semestianya.
Tipe pria egois
Saat merasa jenuh, pria model demikian akan sangat mudah meninggalkan anda tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan anda dia akan berusaha menarik hati anda kembali.
Tipe pria rendah diri
Tipe pria ini merasa minder dan tidak percaya diri bila anda adalah pasangan hidupnya. Dia cenderung merasa risih dan tidak nyaman bila berdekatan dan ngobrol di tepat umum bersama anda dampaknya dalam masalah hubungan cinta biasanya tidak kuat menahan masalah yang menghadang. Meskipun pria ini terbilang baik, namun jika anda ingin mempertahankan, ubahlah pola perilaku tipe pria ini.

Tidak ada komentar: