Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

puisiku


Aku at Dy

Seperti'a aku menyadari saat kau b'main dibelakangku,
Di dingin'a mlm yg sepi ini,
Dlm pekat'a aku menangis,
Aku b'tny,
Apakah aku pelarianmu sj???
Ingatkah pd janji yg 'nah t'ucap???
& tak p'nahkah kau sadari, kau ingkari janji yg p'nah dsepakati???
P'nahkah kau b'pkir jarak antara qt adl sbuah ujian???

Andaikan kau mw mengerti perasaanku,
Aku tak ingin ad rs curiga kpdmu,
Tp aku tak kuasa melihat kenyataan kau dengan'a,
Tak mampu aku menahan skt ini,
Kau melukis luka ht,
Membwatku b'sedih n mengundang air mt,
Aku tiada p'cya,
Tega'a kau menghianati,
Memang tak akn mdh melipkan penghianatan ini,
Kau b'sma'a tnp ku tau,
& tak mungkin aq sanggup b'than t'lalu lama,
Mengapa kau tak katakan kau msh mencintai'a???
Mengapa kau b'dusta tuk raih cntaku???
Mesti'a kau ju2r pdku,
Mungkin ku tak kan membalas,
Puaskah kau membwatku mrsa cemburu???

Tak ingin lg rasa'a aku mrsakn cnta,
Stlh ku rsakan perih'a dihianati utk k-2 kali'a,
Rs'a tak bs lg aku t'senyum stlh ku rsakan goresan luka ht,
Oh, my god hapuskan rs cntaku,
Aku tak ingin dcintai at dmliki bl tak spenuh ht,
& aku tak mw kau syangi at kau ingini bl kau stengah ht,
Ku tak mw b'bagi cnt dgn'a,
& aku tak bs b'bagi ksh dgn'a,
Krn ku tak ingin ad yg t'luka,
Krn ku ingin mlhatmu bhgia wlw tak b;samaku,
5fkan aku membwatmu tak sk,
Aku tak akn memberi ht ku kpd kekasih yg tdk baik ht,
Aku hny akn patuh sm kekasih yg setia, ju2r n soleh,

Jk kau cnt dy ju2rlah pdku,
Tinggalkan aku sndiri tnp bayangmu,
Aku akn mencoba mengerti,
Kini berahir pd kputusnku,
Drpd aku hrs menunggu ksungguhanmu,
Lbh baik aku p'gi meskipun itu perih,
Dy yg pantas dptkan cnt dr mu,
Krn dy yg p'tma dptkn cntamu,
Lupakan aku j kau msh mencntai'a,
Bila mungkin memang tak bs,
Jgn p'nah cb memaksa menyatukan p'bedaan qt,
& ttp b'than dtengah kpedihan,
Hny skt ht yg di dptkan,

Bila nanti qt b'pisah,
Jgn sampai p'shabatan yg duu qt bina hancur krn cnt,
Jdikn p'pishan t'manis dlm hdup qt,
Ku tak ingin smua b'ahir dgn dendam dhati,
5fkan smua slhku yg mungkin menyakitimu,
Semoga kelak kau kan temuukan kekasih sejati,
Yg akn menyayangimu lbh dr ku,



by zhuw

Tidak ada komentar: