Halaman

Senin, 21 Mei 2012

rayuan gombal...wkwkwk

ce: udah ah aq gak mau kseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
co:sayang,temenin aku keapotik yuk!!
ce:lah,ngapain yank?
co:mau beli formalin sayang:)
ce:buat apa?
co:buat ngawetin cinta kita:)


Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku
Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu
mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu. 
Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain. 
Buat km apaan sih yg enggak,makan BELING pun Aq rela,krn Aq keBELINGer cinta mu.
km tukang pahat, ya? Soalnya Aq selalu mematung kalo ada km dideket Aq.. 
Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak. 
berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, aq siap ke penghulu, biar km ga kesepian
aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.. 
Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu. 
Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj. 
Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.. 
hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.
Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT
KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. 
Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.
Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu 
Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong..
SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang" 
Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah???, kamu nangkring terus disitu sih..
Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! 
Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. 
Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU! 
Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG! 
Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.
Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
Kalo km jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan km.
Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyaku rontok semua, karena ako selalu kangen kamu.
Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.
Kamu wasit ya? Priwitin aku dong..
Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.
Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan cwe, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.
kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku 
DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

cwe : bang, GODA-GODA 1 porsi. 
cwo : Di sini adanya GADO-GADO neng..
cwe :  Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih 

"maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya." 
Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.
Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin..
Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin! 
anjing menggonggong, kafilah berlalu.bang, boleh dong, kalo eneng mikirin abang selalu?
Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku. 
Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?
Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! 
                                    
=============================================
co : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
ce : mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Tidak ada komentar: